Cinta

Cinta
Demi Wildan

Bebek

Bebek
Jepret-jepret karya WIildan

Senin, 24 Januari 2011

Remarkable Fashion * In Quotation*

Saya bukan penggila mode, tapi cukup sering mengamati mode. Sehari-hari saya tidak harus mengikuti gaya fashion yang sedang trend. Cukuplah dengan berpakaian rapi, serasi, wangi dan enak dilihat. Hanya saja sampai saat ini saya belum pintar dandan dan masih cukup *miskin* untuk pergi ke perawatan kulit, sehingga penampilan wajah dan baju suka nggak matching (hei...tapi itu kita bicarakan di lain waktu ya?). Dan dari kacamata saya yang bukan fashionista ini, ada beberapa mode yang TIDAK AKAN pernah saya pakai. Alasannya sih macam-macam, seperti tidak akan cocok di bodi saya yang oversized ini atau memang modelnya yang AJAIB. Nah, ini beberapa mode yang menurut saya amat sangat terlalu ajaib, sehingga kalau saya pakai, maka saya akan menghilang (baca:ngumpet dari pandangan orang) ;D

1. 1. Kaftan

Pertama dengar nama model baju pesta yang satu ini, saya terkesiap : “ Apa? KAFAN??”..Pardon, my hillbilly ears, ya, hehehe. Ternyata ini sebutan untuk model gaun panjang asal Maroko (bener ga sih?) yang lurus dan ga ada potongan di pinggang serta berjuntai-juntai menutupi mata kaki. Okay, what does it remind you of? Ring..ring!!! That’s right, this is Miss Kunti’s wardrobe. Kalau memang chasing-nya sudah bagus sih, ya tetap saja cantik dan anggun. Tapi kalau saya yang pakai, dooh, miss Kunti punya saingan berat. Bukan hanya dia, tapi rasanya Rama Aiphama, si penyanyi dangdut itu pun akan tersaing. Pokoknya tidak akan pernah deh pakai yang model begini. Kalau saya bertemu seseorang di pesta nikah dengan kaftan, saya akan curi-curi pandang ke kakinya. Kalau kelihatan mata kakinya, saya akan sapa dia, tapi kalau tidak terlihat, maka saya akan KABUR…..hiyaaa!!

2. Harem Pants

AKA celana Aladin AKA celana MC Hammer. Yang saya tahu pakai celana kayak gini sih emang cowoknya si Princess Jasmine itu, atau rapper keling yang nyanyi “You can’t touch this” ( tebak berapa umur saya??). Kalau kamu memang punya karpet ajaib dan jin warna biru, mungkin kamu memang pantas pakai celana ini. Tapi tolong pertimbangkan kalau pakai celana ini untuk belanja ke hypermarket ya, bisa-bisa kamu dicurigai satpam ngumpetin coklat di kantong celana hihihi..


Jumpsuit

Kecuali kamu montir atau cewek berusia di bawah satu tahun, saya sarankan ga usah deh pakai baju begini. Sepertinya repot kalau mau pipis, ya? Apalagi kalau sudah kebelet, terus ternyata toiletnya antri, hadeuuh bisa kecelakaan deh. Saya juga sebenarnya suka pakai baju monyet begini, tapi itu waktu saya masih umur enam bulan (kata emak saya lho). So, big girls don’t wear baby’s outfit, okay??

4. Skinny Jeans

Seringnya ketemu mahasiswi yang pakai celana model begini ..*sambil memandang sirik kelangsingannya*. Eh tapi cowok-cowok juga sering pakai sih. Yang terlintas di pikiran sih, “Duh, berapa lama ya buat makai dan lepas tuh celana?” Kalau saya yang pakai, bisa masuk, lepasnya digunting hehehe. Rasanya kalau ketemu cowok pakai skinny jeans begini, saya pengen kasih tau kalau dia punya risiko infertilitas meningkat ;D. Serius boys!!

Jangan terpengaruh sama saya ya. Ini kan pikiran saya aja. Kalau kamu merasa cantik dan ganteng pakai baju-baju yang saya sebut di atas, silakan kok dipakai. Yang penting kan pede…. Cheers

NB: Biar jelas saya lampirkan ya gambar-gambar ide orisinilnya dan silakan ketawa...;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar