Cinta

Cinta
Demi Wildan

Bebek

Bebek
Jepret-jepret karya WIildan

Selasa, 09 November 2010

He turns five...









Kayaknya dimana-mana kalau anak ulang tahun, kenapa ibunya yang repot ya? Ya, karena saat si anak lahir, ibunya kan juga meretas nyawa (ga nyambung ya?). Contoh ibu yang jadi repot ya saya ini. Waktu Wildan mau ultah kelima, sebulan sebelumnya saya sudah repot pesan-pesan kue.Tadinya mau pesan di Coklatc**c lagi seperti tahun lalu, tapi kok ya rasa kuenya ga enak blas. Apalagi setelah terakhir nyicip kue ultahnya Nadine-nya Klara yang pesan dari situ juga, yaaakss ga enak banget. Akhirnya booking slot tanggal 30 yang udah dikonfirm dibatalkan. Saya kok lebih mementingkan rasa dibandingkan penampilan kuenya.



Setelah tanya sana-sini, keputusan terakhir adalah pesan kue di teman-teman sendiri yang sudah jelas rasa kuenya enak. Cake ultahnya pesan di teman SMP dulu, Ria. Cupcake buat goodybag-nya juga pesan di beliau. Kesannya rasa kuenya emang enaaaaaakkk banget, buttercream-nya ga eneg, rasa kuenya juga semriwing dan lembut banget. Sayangnya, Ria kurang canggih bikin dekorasi kuenya, jadi akhirnya yang udah sepakat pakai buttercream, diganti pakai edible image karena dia ga pede. Hhhmmm, padahal walaupun ga rapi juga, saya lebih senang pakai BC, soalnya edible juga ga kemakan, motongnya susah euy ;D


Isi goodybag yang lain kukis hiasnya tante Acid (mylittlekitchen-shop.blogspot.com) yang lucu banget. Rasanya juga ga mengecewakan. Yang jelas teman2 Wildan terkagum-kagum lihat kukisnya. Satu lagi, makaroni skotel buatan sendiri. Dasar amatiran, makaroninya berantakan, ga bisa padat. Kayaknya sih karena jumlah telurnya kurang banyak (dasar pelit..). Goodiebag-nya homemade semua kecuali susu kotak. Saya ga mau ada snack ga sehat. Walaupun konsekuensinya jadi mahal hiks..hiks.

Cenderamatanya kotak bekal gambar Pororo dan Pocoyo plus tempat minum plastik. Beli di Asemka kemarin itu. Selusin (paketan) 95IDR, jadi kira-kira 8,75IDR/paket. Soal keamanan, bismillah aja :(.

Selamat ulangtahun anak Ibu tersayang. Semoga Allah SWT selalu melindungimu, menjagamu, menerangi jalanmu, melapangkan rizkimu, meninggikan derajatmu.

Love, Ibu dan Ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar