Cinta

Cinta
Demi Wildan

Bebek

Bebek
Jepret-jepret karya WIildan

Minggu, 17 Oktober 2010

My Treasure Box ...the next Elizabeth Wahyu

Saya adalah orang yang membutuhkan keseimbangan dalam semua hal. Dan memiliki hobi adalah penyeimbang hari-hari saya yang serba kusut. Hobi saya setiap saat berubah-ubah (*haaah, dasar orang plinplan*). Saat ini saya sedang sangat amat gemar membuat....TESIS!!!

Naaaah....bohong ding! Hehehe

Saya sedang senang merangkai manik-manik. Dari butiran-butiran manik yang tidak terangkai itu, saya bahagia (*lebay deh elo,Rin*) apabila tercipta sebuah kalung atau gelang yang unik, bagus dan lucu. Kalau teman saya menyukai aksesoris buatan saya, maka bertambahlah derajat kebahagiaan saya. Dan sampailah saya pada puncak kebahagiaan kalau seuntai kalung dan gelang itu bertukar tempat dengan selembar uang kertas berwarna biru.*matre dan mata duitan*

Melihat kemudian teman-teman saya keesokan harinya memakai kalung saya dan mendapat pujian dari orang2 betapa unik kalungnya (*ah, bohong lagi, yang muji kan juga cuma elo doang sebagai promosi*), dueer saya kayak dilempar ke langit seperti Canonball-man. Maafkan saya ya bila suka berlebay-lebay ria.

Sampai sekarang, saya masih (tuh di bold kata-nya) bercita-cita membuat serius hobi yang satu ini. Saya mau menjadikannya pekerjaan utama, mendampingi pekerjaan sampingan saya sebagai dokter anak ;D. Sudah terbayang saya punya gerai dengan nama "The Treasure Box" di Grand Indonesia, berkompetisi dengan ibu Elizabeth Wahyu (maaf ya,bu, ini khayalan saya, jadi saya boleh ngapain aja kan??)

Mohon doanya ya, agar cita-cita saya tercapai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar