Cinta

Cinta
Demi Wildan

Bebek

Bebek
Jepret-jepret karya WIildan

Sabtu, 09 Oktober 2010

Opening Act

Assalammualaikum Wr Wb.

Hhmm,akhirnya terpicu buat bikin blog lagi. Insya Allah yang ini ga dibuat mati suri deh ;D.... Sebagai seseorang yang sangat narsis, saya memang membutuhkan wadah untuk menumpahkan semua ekspresi saya. Lebih tepatnya menjadi keranjang sampah saya. Kalau saya harus curhat sama seseorang (baca suami saya tercinta itu), kasihan sekali rasanya membuat hidupnya semakin sengsara gara2 keluhan2 saya yang ga penting hehehe.... So, that's the way I become a blogger now. Mau ada yang baca syukur, gak ada juga ga apa2. Pokoknya semua isi otak saya yang ga ketampung di tempurung kepala saya bisa dikeluarkan.

Saya sih inginnya blog ini menggambarkan siapa saya seutuhnya. Seorang ibu rumah tangga yang punya pekerjaan sampingan sebagai calon dokter anak (alias masih residen), dengan hari-hari yang serba sibuk dan ribut oleh berbagai masalah. Masalah yang bisa sepele sampai yang mengancam nyawa. Pokoknya saya tidak mau simpan di kepala saya. Kalaupun ada masalah yang tidak terselesaikan, mungkin suatu saat kalau saya melihat lagi ke sini, saya dapat solusinya. Eh, kayak Pensieve-nya Dumbledore ya?.....

Anyway, welcome to my world, my days...Hari-hari seorang Rini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar